Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

cara mudah mendapatkan banyak visitor

Posted by Unknown 7 komentar
hallo sobat.
kali ini saya akan membahas cara mendapatkan visitor dengan mudah dan pastinya banyak.

selain dengan cara blog walking ada cara lagi yang bisa menambah visitor. dengan cara bergabung 10khits sebuah situs menyediakan surf online gratis. tapi kita harus memperoleh point yang nantinya akan di tukar untuk surf ke situs kalian. cara ini sudah saya coba di mywapblog saya. dan hasilnya visitor saya meningkat. oke kalau begitu saya akan kasih tau bagaimana mendapatkan point dan bagaimana cara menukarnya.

1. daftar di situs 10khits

2. periksa email anda dan klik link confirm yg sdh di kirim melalui email tadi

3. buka akun anda. kemudian. di bagian header ada tulisan surf now! kamu klik saja. trus caranya kamu cukup klik trus back. lakukan berulang kali. maka point anda akan cepat bertambah.

4. setelah point terkumpul kemudian kembali ke menu account. dan pilih add new site. kemudian isi informasi dan di saat view situs kamu. untuk kamu yang menggunakan HP bisa memasukkan tulisan javascript: di address bar kalian. tanpa www teman. lakukan berulang kali sampai ada tulisan confirm di bagian atas (header).

5. kembali ke account lagi. kemudian bergulir ke bawah mungkin setengah halaman. trus kamu cari kata allocate points kemudian isi point yg akan di surf ke situs kalian. setelah berhasil. sekarang kalian tinggal menunggu visitor yang akan mengunjungi situs kalian.
jangan lupa camilannya pakde lol
cukup simple kan untuk menambahkan visitor. semoga postingan saya bermanfaat sekian dan trims.