FREE FAST ONLINE TV

Akibat Telapak Tangan Bayi Sering Berkeringat Dingin

Posted by Jhony Tato 0 komentar
Penyebab Telapak Tangan Bayi Sering Berkeringat Dingin - ok, saya mau tanya saya mempunyai anak laki-laki yang berumur 8 bulan. Yang ingin saya tanyakan ialah dari lahir telapak kaki anak saya setiap pagi menjelang sore jadi dingin dan berkeringat. Apakah dia berisiko penyakit jantung atau tidak? Terimakasih.

Budianto (Pria Menikah, 30 Tahun), jogXX_XX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 167 Cm dan Berat Badan 75 Kg

Jawaban

Dear Budianto,

Berdasarkan pernyataan Anda, selain keluhan telapak kaki berkeringat apakah ada keluhan lain seperti telapak tangan juga berkeringat sangat banyak dan sampai pada tahap bisa menetes? Jika Anda merasa khawatir dengan kesehatan jantung bayi Anda, kami sarankan agar anda memeriksakan bayi Anda ke Dokter bagian Internis.

Keringat berlebihan (hiperhidrosis) hingga telapak tangan berkeringat bisa karena kondisi medis atau juga karena kondisi fisik dan psikis yang bersangkutan.

Dikatakan Hiperhidrosis primer, yaitu menyebabkan keringat berlebihan di tangan, ketiak, wajah, dan kaki tanpa alasan yang jelas.
http://1.bp.blogspot.com/-waap8Md6Mww/TjslKomgLmI/AAAAAAAAAYs/D8PHYSMPP5A/s1600/Teknik+Pijat+Bayi+2+b.jpg
Sedangkan Hiperhidrosis sekunder, yaitu menyebabkan keringat berlebihan di seluruh tubuh atau di daerah yang lebih besar dari tubuh dan disebabkan oleh kondisi medis atau obat.

Beberapa kondisi medis memiliki potensi untuk menyebabkan hiperhidrosis, antara lain:
1. Kehamilan
2. Diabetes
3. Hipertiroid
4. Haid
5. Kegemukan
6. Penyakit Parkinson
7. Rheumatoid arthritis
8. Limfoma
9. Encok
10. Infeksi

Jika ada yang masih ingin Anda tanyakan, bisa menghubungi kami atau Anda juga bisa membuat janji sehari sebelumnya untuk datang ke kantor kami, dan berkonsultasi dengan dokter kami dengan membawa data pemeriksaan kesehatan jantung Anda. Terimakasih.

Profesor Xiao Mingdi
Dokter Spesialis Bedah Kardiovaskular di RS Cardio-thoracic Yodak Shanghai terletak di No.218 Jalan Longcao Distrik Xuhui Shanghai. Perwakilan di Jakarta ada di Menara Citicon Lantai 11 Blok Suite E ,Jalan S Parman Kav72,Slipi.Jakarta Barat 11410. Tel: 021 - 99808123 dan 021 - 99570666.

Anggota dari Association of Thoracic and Cardiovascular Surgeons of Asia, konsultan ahli dari Departemen Kesehatan RRC, Dewan Pengawas dari China National Science and Technology Progress Award, Wakil Direktur dari China Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Ketua Kehormatan untuk Shanghai Thoracic and Cardiovascular Surgeons Society, Standing Committee Member of the China Medical Doctor Association.