Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Cara hack facebook pakai Hp

Posted by Unknown 1 komentar

kali ini ane mau berbagi teknik yang selalu di anggap sepele oleh sebagian orang..
Teknik cupu ini sering ane lakukan di waktu suntuk aja.. Hahaaa
Walaupun gak 100% berhasil, ane rasa ini salah satu seni hacking yang seru & mengasikkan...

teknik soceng ini versi ane?, kalou versi agan & master2 laen ane jelas gak tau dunx..?
Posting kali ini ane sepecial kan untuk sobat ane yang udah Followed blog ane..

Okeh, ane mulai aja ini tutor, ntar keburu basi.. Heheee biggrin

Karna ini di wapsite, jadi saya lebih senang mengunakan opera mini, mungkin sobat mwb semua juga begitu...

Langkah pertama sobat buka 2 tab di opera mini..
Yang pertama untuk akses facebook, di facebook
yang kedua untuk akses yahoo mail di yahoo

Selanjutnya, sobat cari target di facebook, dengan cara mengunjungi profil target,untuk mengumpuli sebanyak mungkin data2 pribadi target, bisa berupa tempat target bekerja, atou kata2 yg sering di sebut & disenagi target ketika update status..
kemudian lihat info target, kalou ada email yg nangkring di situ, monggo di lanjut.. Di info kita bisa mengumpulkan beberapa data berupa tanggal/tahun kelahiran, pacar, nama2 kerabat dekat, kesukaan, dll
Dari target...
Apabila sobat merasa sudah cukup informasi tentang target, sobat kopas email target ke form username di tab yahoo..
Untuk di form password, sobat isikan satu/satu data yg udah sobat kumpuli tadi...

Apabila belum ada yg cocok, sobat masih punya beberapa cara lg?
Sobat buka Yahoo lalu klik SING IN
Kemudian di bawah form password klik Tidak bisa mengakses account
Kemudian sobat ikuti langkah yg di pandu oleh yahoo untuk pemulihan account atou "reset kata sandi"
Kemudian sobat di hadap kan dgn 2 pertanyaan keamanan, seperti
# Dimana ayah anda dilahirkan..
Tinggal di jawap aja..?
Sobat isi dengan salah satu data yang ada di profil target tadi.. Berupa alamat asal atou apalah... Heheee....
Apabila beberapa kemungkinan telah di coba, tp belum berhasil..
Sobat harus sedikit menggunakan cara yang lebih lembut... Sebenarnya inilah yang ane maksud dengan soceng..

Okok, di lanjut teruz nih...
Sobat kembali ke tab facebook & ajak korban kenalan,
# Contohnya:
#Sobat: hai, kenalan ndunx!!!...

#korban: boleh, emang cpa di cana?

#Sobat: saya Andi dari medan?
Adix orang aceh ya?

#korban: bukan? Saya orang padang..

#sobat: ohh, tp wajah adix kok mirip orang aceh? Mungkin bapak adix kelahiran aceh ya?

#korban: bukan? Bapak saya kelahiran MEDAN <=== ini dia...

#Sobat:ooh, pantesan, kan dekat juga sama aceh?...

Wkwkwk... Ngakak ane...
Kemudian sobat kembali ke tab yahoo & jawap pertanyaan yg pertama td?.. Ternyata 100% valid

Pertanyaan ke dua
#siapa nama paman kesanyangan anda..

Ulangi cara di atas, & jawap pertanyaan ke 2, ternyata juga sukses...
Kemudian sobat di tuntun oleh yahoo untuk reset password, & selanjutnya terserah sobat aja deh,
Ane gak ikut-ikutan...
Sekian