FREE FAST ONLINE TV

Deface web via guetsbook

Posted by Jhony Tato 0 komentar

Met malam sobat..
Kali ini ane mau nutor tuk newbie dari newbie, untuk master gak usah dehh!!..
Karna ini trik udah lama hilang dari peredaran.
Walaupun udah usang?...
Sobat mwb tenang aja,teknik ini masih 100% ampuh,
Sobat gak percaya??
Mari kita buktikan biggrin

Pertama sobat harus mempersiapkan alat untuk tempur, berupa 2 buah script.
Yang pertama untuk uji coba.
Yang kedua untuk mendeface, yaitu script html.

Script untuk uji coba adalah sebuah link gambar yg ada di remote server contoh nya:
<*a href='htt*p://ww*w.postimage.org/' target='_blank'><*img src='htt*p://s2.postimage.org/2cp1xknxg/12884.gif' border='0' alt="12884" /><*/a>

Yang berttanda bintang (*) di hapus ya sob?
Atou sobat bisa pake file sendiri.

Okok kita lanjut terus sob..!
Kemudian sobat buka google & cari target, sobat bisa pake Dork seperti:
inurl:/isibukutamu
Inurl:bukutamu
Inurl:guestbook
Inurl:komentar
Inurl:isikomentar
Inurl:addcoment

Dll sebagainya!
Tergantung kreatifitas sobat dalam mencari target..

Apabila sobat sudah dapatkan target, langsung saja tes dengan script gambar tadi, caranya sobat isi buku tamu seperti:
Nama: isi asal-asal
Email: isi_asal@asal.com
Coment: di coment sobat isi dgn script gambar..
Isi capcha kalou ada
& klik SUBMIT...

Apabila muncul gambar seperti ini


Itu artinya sobat bisa mendeface buku tamu tersebut...
Untuk langkah mendeface buku tamu sobat ulangi langkah yg di atas, tapi jangan lupa!! Di form Coment sobat isikan dengan script html sobat. & klik SUBMIT .

Sekian..
Thx to: All Act-Crew member