FREE FAST ONLINE TV

Robot Astronot Berjenis Kelamin Wanita

Posted by Jhony Tato 0 komentar

Robot AILARobot pada umumnya dibuat tampa meiliki jenis kelamin namun robot Astronot yang diberinama AILA ini memiliki jenis kelamin perempuan.

Para ilmuan dari German Research Center for Artificial Intelligence dan University of Bremen, Jerman memperkenalkan robot Astronot baru bernama aila yang memiliki jenis kelamin perempuan.

Robot AILA ini sendiri dibuat berdasarkan anatomi tubuh wanita seperti meiliki lengan yang kecil berambut panjang, memiliki pingul yang seksi dan wajah yang cantik dengan sepasang mata mata yang besar.

Perangkat dalam dari robot Alia inipun meiliki perbedan dari robot yang biasanya di ciptakan.

AILA dibuat dengan tujuan membantu kegiatan para astronot di luar angkasa. Robot ini juga dilengkapi teknologi canggih yang memungkinkannya untuk belajar. Sebagai contoh, AILA mampu mempelajari bagaimana menekan tombol atau saklar di tubuhnya.

Tidak dijelaskan alasan yang pasti mengapa para ilmuwan membangun robot perempuan. Namun diduga robot ini sengaja dibangun untuk menemani para astronot yang kebanyakan adalah laki-laki, saat mereka bertugas lama di luar angkasa.