Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Berburu Backlink di Yahoo Answer

Posted by Unknown 15 komentar
Berburu BackLink di Yahoo Answer

.: Media - Cybers :. -
Selamat malam sobat blogger, mudah-mudahan masih dalam keadaan sehat semua.
Dipostingan kali ini saya ingin sedikit bertanya kepada sobat pengunjung setia .: Media - Cybers :.
Apa ada yang salah dengan judul postingan saya mengenai Berburu BackLink di Yahoo Answer?.
Untuk sobat yang ingin membantu, saya tunggu tulisan anda di form komentar..

Ok.! Mula ceritanya begini.
Setiap mengakses blog saya di www.pemula.info saya selalu memerhatikan banner alexa.
Makin hari rank nya semakin bagus. Tapi sesuatu yang membuat saya penasaran, Mengapa Backlink saya masih kosong.
Berbekal penasaran yang sangat menggebu-gebu, saya coba untuk mencari tau melalui mesin pencari google dengan menggunakan kata kunci Apa kegunaan BackLink.
Setelah saya lihat & baca-baca hasil yang di tampilkan oleh google, Alhamdulillah, saya mulai sedikit mengerti Apa arti backlink.
Kemudian saya lanjutkan pencarian yang berikutnya Bagaimana Cara Mendapatkan BackLink. Masih sama seperti yang di atas, google kembali menampilkan hasil telusurannya sesuai dengan kata kunci yang saya gunakan.
Ternyata hasil dari pencarian google tentang Bagaimana Cara Mendapatkan BackLink beraneka macam dan ragam, kemudian saya coba satu persatu langkah untuk mendapatkan backlink.

Salah satu cara untuk mendapatkan backlink adalah Rajin Berkomentar di blog teman

Modal Hanya menuliskan komentar di blog teman?
Tanpa berfikir panjang kali lebar, saya kembali menuliskan kata kunci di pencarian google inurl:blogspot.com
Seperti biasa, google kembali menampilkan hasilnya yang banyak sekali. & Comment pun berjan mulus sampe mata ngantuk.
Sudah banyak blog yang saya komentari, namun belum juga ada hasil..
Saya terus komentar, komentar, & Berkomentar.
Hingga pada suatu hari, tepatnya 2 hari sebelum postingan ini saya tulis,
Niat hati ingin lihat email di yahoo, tiba-tiba saya ingat dengan Yahoo Answer
Langsung deh buat pertanyaan seputar blog & gak boleh lupa dong mengisikan link www.pemula.info
Dalam 24 jam saya di bolehkan menjawab 20 pertanyaan & mendapatkan 2 poin perjawaban.
Membuat 1 pertanyaan akan di potong 5 poin.
Jadi saya dalam 24 jam hanya membuat 20 jawaban & 1 pertanyaan..

Mudah-mudahan ini akan berhasil..
Salam sukses buat sobat yang sudah berkunjung di .: Media - Cybers :.
jika ada kata-kata yang salah, saya mohon ma'af.