Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Membuat ML lebih hot dengan menahan Orgasme

Posted by Unknown 1 komentar
Sensasi orgasme memang menimbulkan rasa ketagihan bagi pria dan wanita. Tak jarang untuk menikmatinya banyak pasangan yang gemar melakukan penundaan agar kenikmatan orgasme bisa lama terasa.
Satu hal yang tidak bisa dipungkiri saat terjadinya orgasme merupakan puncak kenikmatan dari ML. Tapi kenyataannya mencapai orgasme yang betul-betul dahsyat tidak mudah.

Agar orgasme yang diinginkan benar-benar memuaskan, Joel D. Block, seksolog dan pengarang buku The Art of the Quickie: Fast Sex, Fast Orgasm, Anytime, Anywhere memberikan beberapa tips agar orgasme bisa ditunda dan sensasinya bisa terasa lama.

1. Variasikan Gerakan Mulai dengan mengkomposisikan ritme gerakan penetrasi Anda, kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi Mr Dick yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk Mrs V. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik dan rasakan sensasinya.

2. Lakukan Tekanan pada Perineum
Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.

3. Kencangkan Otot Sekitar Kemaluan
Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik Mr Dick hingga hanya ujungnya saja yang berada dalam Mrs V. Berhentilah sebentar, lalu kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan beberapa kali.

4. Ubah Rangsangan
Pada saat Anda merasa sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira- kira membuat Anda merasa benar-benar menikmatinya.

Selain itu khusus bagi kaum Adam, yang ingin menunda ejakulasi tapi bisa merasakan orgasme berkali-kali, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa dicoba.

1. Saat merasa akan mencapai ejakulasi, ujung Mr Dick yang merupakan persambungan glans dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik.
Ereksi mungkin agak sedikit berkurang, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan.

Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.
Teknik 'cubitan' ini dikembangkan oleh Masters dan Johnson.

2. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut.
Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.

3. Anda atau pasangan dapat merangsang Mr Dick secara manual.
Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi.
Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat.