Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Free Online Game Site

Posted by Unknown 1 komentar
http://www.pemula.info
.:Media Cyber:. - Zona anda untuk bermain permainan online gratis; dipenuhi dengan permainan baru setiap hari, , game cewek, permainan aksi, permainan balapan, permainan kepandaian, permainan meja & kartu, permainan multi pemain, permainan olahraga, permainan petualangan, permainan teka-teki, dan permainan menarik lainnya.

Game yang di sponsori oleh Spil Games BV, yang bermarkas di Belanda Arendstraat 23, 1223 RE, Hilversum.

Adapun syarat pemakian atau interaksi nya privasi, kebijaksanaan sepenuhnya oleh pihak situs yang bahwa anda menyetujui syarat-syarat Pemakaian nya dan bahwa anda setuju untuk berinteraksi dengan pihak situs melalui computer.

Adapun 5 point utama dari 21 point/ketentuan syarat yang menurut saya penting bagaimana anda mengetahui cara berinteraksi yang baik dengan situs, yaitu sebagai berikut :
1. PERUBAHAN DALAM SYARAT-SYARAT PEMAKAIAN
Pihak situs berhak merubah syarat-syarat pemakaian ini kapan saja. Anda bisa memeriksa versi terbaru dari syarat-syarat pemakaian ini dengan cara klik pada sambungan “syarat-syarat pemakaian” yang terletak di bagian bawah Situs-situs. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa Syarat-Syarat Pemakaian ini secara berkala. Jika anda lanjut menggunakan Situs-situs tersebut setelah pihak situs melakukan perubahan terhadap syarat-syarat pemakaian ini, maka anda dianggap telah menerima syarat-syarat baru dari pihak situs.
2. KEBIJAKSANAAN PRIBADI
Kebijaksanaan pribadi menjelaskan praktek-praktek yang dipergunakan pada informasi pribadi anda saat anda menggunakan Situs-situs tersebut. Pemakaian anda terhadap Situs-situs secara terus menerus menandakan persetujuan anda terhadap praktek informasi yang tersingkap dalam Kebijaksanaan Pribadi situs. Anda bisa memeriksa Kebijaksanaan Pribadi kapanpun dengan cara klik pada sambungan Kebijaksanaan Pribadi yang terletak di bagian bawah situs.
3. BIAYA AKSES
Anda harus menyediakan biaya anda sendiri, peralatan dan jaringan Internet yang akan anda butuhkan untuk mengakses dan menggunakan Situs-situs. Jika anda mengakses Situs-situs melalui sambungan telepon, silakan telepon perusahaan telepon lokal anda untuk menentukan apakah nomor akses yang anda pilih mampu dipergunakan untuk jarak jauh atau adanya biaya tambahan lain di lokasi anda. Begitu juga jika anda mengakses Situs-situs menggunakan aplikasi tanpa kabel (seperti telepon genggam), perusahaan anda, seperti perusahaan sambungan tanpa kabel, mungkin mengenakan biaya untuk peringatan, membuka halaman situs, obrolan, dan pelayanan lain yang membutuhkan penggunaan airtime dan pelayanan data tanpa kabel. Periksalah dengan perusahaan anda untuk mengklarifikasikan mengenai biaya anda. Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas biaya apapun yang dikenakan untuk mengakses Situs-situs tersebut dengan menggunakan sambungan tanpa kabel atau pelayanan komunikasi lain.

4. TANGGUNG JAWAB ANDA
  • Anda mungkin hanya menggunakan Situs-situs untuk tujuan yang sah menurut hukum. Anda tidak boleh mengumpulkan atau mengirimkan informasi, isi-, atau bahan apapun melalui Situs-situs, atau sebaliknya terlibat dalam kelakuan yang : melanggar atau menyalahi hak-hak yang lain tanpa batasan: hak paten, merk dagang, rahasia perdagangan, hak cipta, publikasi, atau hak-hak milik yang lain. Tidak di perkenankan , mengancam, menghina, mengganggu, hal yang bersifat memfitnah, penghancuran reputasi, memperdayakan, curang, mengganggu privasi orang lain, berbelit-belit, mengandung eksplisit atau deskripsi grafik atau aksi seksual, atau pronografi. Menjadikan korban, mengganggu, merendahkan, atau menakuti individu atau kelompok orang dalam hal keagamaan, jenis kelamin, seksual, suku bangsa, etnis, umur, atau ketidakmampuan.; meniru seseorang, bisnis, atau kesatuan, termasuk Spil dan karyawannya beserta dengan agen-agennya. mengandung virus atau kode computer yang lain, data-data, atau program-program yang mengganggu, merusak, atau membatasi fungsi perangkat lunak ataupun perangkat keras computer atau peralatan mendorong tingkah laku yang akan mengakibatkan perbuatan criminal atau meningkatkan kecenderungan perdata.; Melanggar Syarat-Syarat Pemakaian ini, pedoman-pedoman, atau kebijaksanaan apapun yang ditampilkan di Situs-situs; atau mengganggu penggunaan Situs-situs oleh hal-hal lain. 
  • Anda tidak diperkenankan menggunakan Situs : untuk keuntungan komersil anda sendiri, untuk menawarkan promosi ataupun iklan dalam bentuk apapun tanpa persetujuan tertulis dari pihak situs terlebih dahulu; atau untuk menyediakan informasi pribadi yang salah atau informasi apapun; isi; atau bahan dalam rekening seseorang selain daripada diri anda sendiri tanpa permisi. 
  • Dengan menggunakan Situs-situs pihak situs , berarti anda telah menyetujui : untuk mematuhi pada Syarat-Syarat Pemakaian ini, untuk menjaga informasi koneksi anda tetap akurat dan yang terbaru; dan untuk tidak memberikan atau mentransfer nomor sandi anda tanpa persetujuan pihak situs. 
  • Anda tidak diperkenankan menggunakan Situs-situs dengan perbuatan yang bersifat merusak, melumpuhkan, membebani, atau mengganggu sistem pelayanan dan jaringan pihak situs atau mengganggu pemakaian pihak lain dan kenyaman Situs-situs tersebut. Anda tidak boleh mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah dalam pelayanan apapun, rekening pemakai, sistem computer, atau jaringan melalui bajakan,menerobos nomor sandi, atau dengan cara lain apapun. Pihak situs akan melakukan tindakan hukum dan langkah teknis untuk mencegah pelanggaran ketentuan dan untuk melaksanakan Syarat-Syarat Pemakain ini. 
  • Setiap pemain hanya boleh memiliki satu akun. Pihak situs memiliki hak untuk menghapus sebuah akun dalam kasus seorang pemain memiliki beberapa akun, atau untuk alasan-alasan lainnya. 
  • Anda tidak diperkenankan menggunakan Situs-situs atau salah satu daripada peralatan komunikasi pihak situs untuk mengirimkan komunikasi yang tidak diminta (termasuk email dan pesan singkat) baik secara langsung atau tidak langsung. Anda tidak boleh mengambil informasi mengenai para pemakai pihak situs untuk tujuan pengiriman-, (atau untuk memberikan fasilitas pengiriman-) pesan-pesan yang tidak diminta. Anda tidak boleh membujuk atau mengizinkan orang lain untuk menggunakan Situs-situs untuk melangggar syarat-syarat dalam bagian ini. Pihak akan menghentikan akses anda ataupun penggunaan Situs-situs dengan segera dan mengambil langkah hukum jika anda, atau siapapun yang menggunakan akses anda untuk melanggar ketentuan-ketentuan ini di dalam Situs-situs. Pihak situs akan mengambil tindakan teknis untuk mencegah masuknya, pemakaian, atau keberadaan pesan-pesan yang tidak diminta dalam computer atau jaringan komunikasi pihak situs. 
  • Informasi, isi kandungan, atau bahan apapun yang telah anda ciptakan dan dikumpulkan atau dikirimkan melalui Situs-situs dan yang dilindungi oleh hak-hak milik intelektual (atau hak-hak yang sejenis) harus dilisensikan kepada pihak situs sebagaimana halnya bukan sendirian, dapat dipindah-tangankan, bagian dari lisensi, bebas dari honorium pemilik paten, kekal, surat izin mendunia dan pihak situs diperbolehkan untuk menggunakan hak-hak milik intelektual pada atau dalam hal yang berhubungan dengan Situs-situs atau media lainnya. 
  • Saat anda memberikan informasi, isi kandungan, atau bahan dan menggunakan pengaturan privasi umum, hal tersebut berarti bahwa setiap pengunjung Situs-situs akan memiliki akses dalam informasi-informasi tersebut. Dan pihak situs tidak memiliki kuasa dalam hal pengaturan informasi itu atau apa yang dilakukan oleh pengunjung lain terhadap informasi tersebut. 
  • Pihak situs memiliki hak untuk menghapus informasi, isi, atau bahan anda dari Situs-situs jika informasi tersebut melanggar Syarat-Syarat Pemakaian ini. 
  • Jika anda memilih satu nama pemakai, maka pihak situs memiliki hak untuk menghapus atau mendapatkannya kembali jika pihak situs percaya bahwa itu memang wajar untuk dilakukan.

5. PENGHENTIAN
Hak anda untuk menggunakan Situs-situs secara otomatis akan diberhentikan jika anda melanggar Syarat-Syarat Pemakaian ini atau peraturan atau pedoman apapun yang tertera di Situs-situs. Pihak situs juga memiliki hak,atas kebijaksanaan pihak situs, untuk menghentikan akses anda ke seluruh atau sebagian Situs-situs, atas alas an apapun, dengan atau tanpa pemberitahuan.
Bgaimana menurut anda, apakah anda siap dan mampu mengikuti syarat-syrat nya..? Jika menurut anda tiada masalah silahkan anda Klik pada gambar dibawah ini  :

http://www.pemula.info/