Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Anti Virus Terbaik Buat Handphone

Posted by Unknown 2 komentar
pemula.info
Anti Virus Terbaik Buat Handphone - F-Secure Mobile Security efektif menangkal dan mendeteksi virus pada perangkat mobile Anda.scanner  untuk virus, spyware dan malware lainnya, dan menawarkan firewall untuk membantu mencegah akses yang tidak diinginkan oleh program tersebut.  Tidak seperti banyak aplikasi keamanan mobile lainnya di pasaran, F-Secure tidak memungkinkan kita untuk membuat dan menerapkan daftar perangkat atau program yang tidak di ijinkan pada umumnya,dan menunjukkan semua nomor telepon yang telah diblokir.

Aplikasimelindungi keamanan smartphone memungkinkan kita untuk melindungi mereka dari ancaman di dunia maya. Namun software ini memiliki kekuatan untuk mengatur kinerja pada smartphone dan tablet, bahkan banyak hal-hal lain yang lebih berguna. Fiturnya dapat kita pilih dari 15 kategori yang berbeda, termasuk chatting, kesehatan dan kencan. F-Secure Mobile akan memblokir situs yang berhubungan dengan kategori yang Anda anggap tidak pantas, serta apapun yang mungkin memiliki file berbahaya atau virus.

Perangkat lunak keamanan mobile yang tersedia untuk Android 1.6, 2, 3 dan 4 perangkat, serta anda juga bisa memilih Symbian dan perangkat Windows Mobile. Namun untuk smentara versi yang tersedia hanya untuk Windows Phone 7 atau produk Apple.

Ringkasan:
Aplikasi keamanan mobile ini mudah digunakan dan akan bekerja pada berbagai perangkat mobile. Pperlindungan real-time terhadap malware dan virus dan ada juga fitur khusus untuk menjaga perbankan, diantaranya :  password dan account yang aman. Fitur kontrol yang memiliki kemampuan untuk memilih dari 15 kategori yang berbeda untuk perangkat lunak untuk di blokir,  tapi sayang Aplikasi ini masih berbayar dan anda harus mengeluarkan kocek kiranya sekitar $20.

Namun jika anda menginginkan nya juga, silahkan cari dengan keyword : Free Scure Anti Virus Dan Free Lisency F-Scure Anti Virus