Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Pengalaman Pribadi Cara Mengobati Dan Mengeluarkan Batu Ginjal

Posted by Unknown 1 komentar
http://www.pemula.info/

.: Media Cybers :. Selamat malam semuanya? Semoga saja masih dalam keadaan sehat walafiat.
Sesuai dengan judul posting ini tentang batu ginjal yang pernah saya alami, dan dapat di sembuhkan dengan obat Batugin.
Pada postingan ini saya tidak sedang mempromosikan pruduk tertentu, melainkan hanya sekedar berbagi sehat dengan sahabat setia pengunjung blog ini.
Awal tanda saya sakit batu ginjal adalah saya mengalami demam yang sangat tinggi, setelah berobat ke dokter demam saya berangsur sembuh. Tetapi pada ke esokan paginya waktu bangun tidur, saya merasakan pinggag saya sakit dan nyeri yang sangat luar biasa. Yang membuat saya lebih terkejut lagi, waktu buang air kecil, air kencing bercampur dengan darah.
Dengan penuh rasa takut dan ingin tau tentang penyakit yang baru saja ku alami, saya mencoba mencari di internet dengan mencocokkan gejala dan rasa sakit di mesin pancari google.. Dan ternyata saya menderita batu ginjal.
Kemudian saya bertanya ke seorang teman yang bekerja di pukesmas, kebetulan dia juga pernah menderita batu ginjal seperti saya. Beliou menyarankan untuk mengkosumsi Batugin. Pada hari kedua minum obat batugin, saya bisa merasakan ada benda-benda kecil dan keras keluar dari saluran kencing, dan menimbulkan rasa sakit luar biasa akibat tergesek serpihan batu ginjal yang hancur setelah minum obat. sekarang saya mulai berangsur sembuh, namun saya masih minum batugin sebagai upaya tidak terbentuk lagi batu ginjal.
Saran saya untuk sahabat setia pengunjung blog ini, perbanyak minum air putih, bagi anda penderita batu ginjal yang sama seperti saya, jangan makan emping melinjo dan minum air tebu dulu, karena rasa ngilu itu akan segera kembali.
Sekian yang bisa saya ceritakan, semoga bisa bermanfaat.

Tag: batu ginjal, batu karang, sakit ginjal, kencing berdarah, ngilu di pinggang kiri, obat ginjal, cara mengeluarkan batu karang/ginjal, sakit kencing batu, obat ampuh batu karang, Batugin.