FREE FAST ONLINE TV

Smartphone HTC One Resmi Hadir Di Indonesia

Posted by Jhony Tato 2 komentar
http://www.pemula.info/

.: Media - Cybers :. HTC resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, HTC ONE.
Layaknya diketahui, HTC One yaitu sesuatu smartphone dengan Os Android 4.1 Jelly Bean yang dilengkapi kamera Ultrapixel.
Menurut pihak HTC, seluruh kamera yang ada sekarang ini dapat berikan hasil bagus waktu menangkap gambar di situasi sinar terang. Tetapi pada situasi minim sinar, akhirnya sebaliknya.
Inilah sebagai perhatian utama dari kamera Ultrapixel HTC One yang berkekuatan 4MP. Menurut Justin Zhang, product portofolio HTC south east asia, HTC One diklaim dapat memotret 300% lebih sinar di banding smartphone berkamera megapixel biasa.
Tak hanya kamera, fitur lain yang diunggulkan yaitu HTC blinkfeed, sesuatu user interface baru yang interaktif. Sekilas, blinkfeed serupa dengan live tiles pada windows phone.
Ada juga boom sound yang disebut-sebut dapat membuahkan nada yang nendang dengan dual speaker diatas serta dibawah layar, plus dukungan beats audio. Satu fitur menarik yang lain yakni HTC One yang sangat mungkin mengambil gambar resolusi penuh serta video dengan berbarengan.
Masalah design, HTC memanglah pantas dapat acungan jempol. HTC One amat enak dilihat dengan lengkungan di bagian belakang serta body yang tidak tebal, dan balutan material premium.
Didalam body, HTC One mempunyai prosesor qualcomm snapdragon 600 quad-core 1.7GHz, RAM 2GB, memori internal 32GB atau 64GB, serta adreno 320. layarnya berukuran 4,7 inci 1980x1020 dengan perlindungan corning gorilla glass 2.