Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Dewi Persik Beber Rahasia Payudara Indahnya

Posted by Unknown 1 komentar

dewi-persik

Mempunyai payudara yang padat dan kencang memang impian hampir semua wanita. Kebanyakan mereka yang merasa tidak mempunyai payudara yang indah memilih untuk suntik botox atau implant yang tentu mempunyai efek samping yang bisa saja membahayakan tubuh. Untuk itu,Dewi Persikmembocorkan rahasia bagaimana mendapatkan payudara indah yang diimpi – impikan itu tanpa harus menjalani operasi. Penasaran?

Siapa yang menyangkal jika Dewi Persik memiliki payudara yang padat dan kencang dan ia mendapatkan itu semua secara alami. Sebenarnya bagaimana membentuk payudara yang indah itu?

“Pertama, saya rajin melakukan senam otot di payudara. Selain berfungsi mengencangkan, senam otot di payudara bisa membuat payudara wanita itu terlihat seksi dan sehat,” ungkap penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung ini seperti dilansir Tabloid Bintang.

Selain senam otot payudara, Dewi juga mengkombinasikannya dengan mengonsumsi jamu. Ia percaya khasiat jamu dapat menyehatkan tubuh dari dalam.

“Saya enggak suka yang buatan dan menggunakan bahan kimia. Karena itu, setelah senam otot saya lakukan, saya biasanya sekalian minum jamu,” jelas wanita yang akrab disapaDepe itu.

Depe tahu betul bahwa payudara adalah aset berharga bagi setiap wanita karena payudara adalah salah satu yang sangat di gemari pria dari tubuh wanita. Dengan menjaga keindahan payudara, Depe berharap suatu saat nanti suaminya akan bahagia menikah dengannya.

Berminat mencoba resep Depe?