FREE FAST ONLINE TV

Dua Hari Lagi AXIS Stop Layanan di Aceh

Posted by Jhony Tato 0 komentar
* Penukaran Sisa Pulsa Sampai 8 Agustus 2012

BANDA ACEH - Layanan telekomunikasi dari operator AXIS kepada para pelanggan di wilayah Aceh tidak dapat dilanjutkan mulai 31 Agustus 2012. Informasi mengenai hal ini telah disosialisasikan pihak AXIS kepada para pelanggannya di Aceh agar mengambil langkah persiapan, termasuk mencari alternatif operator lain untuk bisa memenuhi kebutuhan komunikasi mereka.

“Mengenai tidak dilanjutkannya layanan telekomunikasi AXIS kepada pelanggan di Aceh sudah kami sosialisasikan sejak lebih dari sebulan lalu melalui SMS broadcast yang kami kirimkan. Untuk memastikan seluruh pelanggan mendapatkan haknya, maka mulai 27 Agustus sampai 8 September 2012 AXIS akan membuka booth untuk penukaran sisa pulsa yang belum terpakai dalam sim card para pelanggan,” kata Head of Corporate Communication PT AXIS Telekom Indonesia, Anita Avianty, Selasa (28/8).

Khusus wilayah Aceh, lanjut dia booth akan tersedia di Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Takengon dan Langsa. “Untuk di Banda Aceh, pelanggan AXIS dapat menukar sisa pulsanya di AXIS Shop di Jalan T Hasan Dek No 18B Simpang Surabaya, Banda Aceh. Pelanggan bisa datang mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Setelah pelanggan mengisi formulir tanda terima dari PT AXIS maka kami akan menukarkan sisa pulsa dengan uang,” jelas Anita.

Penghentian layanan telekomunikasi ini, lanjut dia, berlaku atas kesepakatan bersama antara AXIS dan XL untuk mengakhiri kerja sama roaming nasional. “Kerja sama roaming nasional AXIS dan XL tidak akan dilanjutkan efektif 31 Agustus 2012. Dengan berakhirnya kerja sama tersebut, maka kini AXIS dapat menawarkan harga yang paling kompetitif di pasar dan memberikan pengalaman layanan seluler terbaik bagi pelanggan di wilayah Sumatera,” papar Anita.

Sumber