FREE FAST ONLINE TV

Juventus Umumkan 23 Pemain Lawan Chelsea

Posted by Jhony Tato 0 komentar
Pemain Juventus. (REUTERS/Alessandro Garofalo )

.: Media - Cybers :. - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, mengumumkan daftar pemain yang akan mengikuti laga pertama Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 19 September 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Bianconeri membawa 23 pemain.

Klub yang baru saja ditinggal pemain legendarisnya, Alessandro Del Piero, ini meninggalkan Simone Pepe dan Simone Padoin yang mengalami cedera. Striker Vincenzo Iaquinta juga belum masuk skuad karena statusnya dibekukan setelah gagal menemukan klub baru di bursa transfer musim panas lalu.

Rekrutan baru Juventus, Nicklas Bendtner, berpeluang menjalani debutnya di Bianconeri karena namanya kembali terpilih. Sebelumnya, striker pinjaman dari Arsenal ini dibawa untuk kali pertama dalam laga Serie A melawan Genoa, namun belum dimainkan.

Sejak bergabung dengan Juventus pada Agustus lalu, Bendtner menjalani program diet karena dinilai terlalu gemuk. Untuk mencapai berat badan yang proporsional, dia diawasi secara ketat oleh staf pelatih Juventus.

Skuad Juventus melawan Chelsea, Rabu 19 September 2012 waktu setempat

1-Buffon, 2-Lucio, 3-Chiellini, 4-Caceres, 6-Pogba, 8-Marchisio, 9-Vucinic, 11-De Ceglie, 12-Giovinco, 15-Barzagli, 17-Bendtner, 19-Bonucci, 21-Pirlo, 22-Asamoah, 23-Vidal, 24-Giaccherini, 26-Lichtsteiner, 27-Quagliarella, 30-Storari, 32-Matri, 33-Isla, 34-Rubinho, 39-Marrone.