Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Massa Penasaran Soal Masa Depan di Ferrari

Posted by Unknown 0 komentar

REUTERS/Giampiero Sposito
Singapura - Felipe Massa mengaku masih tidak tahu bagaimana dengan masa depannya di Ferrari. Tetapi ia menegaskan bahwa tanda tanya itu takkan mengganggu performanya yang sedang membaik.

Hasil-hasil buruk dituai Massa di awal musim ini. Dari lima balapan pembuka, si pebalap Brasil cuma bisa menuai dua poin saja.

Akan tetapi, runner-up kejuaraan dunia F1 musim 2008 tersebut mulai mendapatkan hasil lebih baik dalam beberapa seri terakhir. Massa sukses mengemas 36 poin di lima seri terakhir hasil dua kali finis di posisi 4, dan sekali di posisi 5 dan 9.

Pun begitu, sejauh ini belum ada kejelasan apakah Ferrari akan menyodorinya perpanjangan kontrak. Dengan kontraknya saat ini akan habis di akhir musim, masa depan Massa pun masih diliputi ketidakjelasan.

"Saat ini belum ada kabar mengenai masa depanku, tapi tidak diragukan lagi hasil-hasil bagus akan membantu," kata Massa di ESPN F1.

"Aku cuma harus terus berusaha dan mendapatkan hasil bagus dan berharap segera mendapat kabar bagus," lanjutnya.

Pebalap yang kini berada di posisi 10 klasemen sementara itu pun menegaskan bahwa ketidakjelasan itu takkan mengganggu balapannya di sisa musim.

"Selalu lebih baik untuk tahu situasinya karena tentu saja aku ingin tahu masa depanku. Tapi aku dapat pastikan bahwa saat aku tengah di dalam mobil dan membalap, aku tak pernah memikirkan apa yang akan aku lakukan tahun depan!"

"Apapun, aku tahu hasillah yang penting jadi jika ada sebuah situasi di mana aku harus ambil risiko dalam balapan, aku akan terlebih dulu memikirkannya secara cermat karena saat ini prioritasnya adalah menyelesaikan balapan," papar Massa.