FREE FAST ONLINE TV

Ponsel Android Akan Bisa Memainkan Game Playstation

Posted by Jhony Tato 9 komentar
.: Media - Cybers :. -Kabar gembira bagi para pemilik ponsel Android. Sony akan merilis game Playstation-nya untuk bisa berjalan di platform Android. Mulai 3 Oktober nanti, pemilik Android baik tablet maupun smartphone bisa mencoba game Playstation.
Pada peluncuran nanti, akan da 30 game yang akan tersedia melalui platform game mobile baru yang bernama PlayStation Mobile. Game tersebut berasal dari studio pengembang Sony maupun game yang diciptakan melalui pihak ketiga.
Sony juga mengumumkan bahwa pada November mendatang, mereka akan meluncurkan Playstation Mobile Developer Program. Program tersebut memungkinkan para developer independen untuk mengakses Playstation Mobile SDK (Software Development Kit) serta mencoba untuk membuat game sendiri.
PlayStation Mobile ini diharapkan mampu menggenjot penjualan konsol genggam PlayStation Vita. Hal ini diharapkan bisa mengangkat penjualan Playstation Vita menjadi lebih baik lagi. Dibanding PlayStation Vita, PlayStation Portable (PSP) mencatatkan angka penjualan lebih tinggi dengan mencapai lebih dari 185 ribu unit dalam masa awal peluncurannya.
Playstation Mobile akan tersedia langsung pada beberapa ponsel dan tablet seperti: HTC One X, HTC One S, HTC One V, Xperia arc, Xperia Play, Xperia acro HD, Xperia S, Xperia ion, Xperia acro S, Sony Tablet S and Sony Tablet P. Asus juga telah mengatakan akan menyediakannya di Transformer Pad terbaru mereka.
Sumber | ligaponsel.com