Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Waloupun Harga Mahal BlackBerry Porsche Tetap Di Minati

Posted by Unknown 47 komentar
.: Media - Cybers :. - BlackBerry memang sangat di minati oleh banyak kalangan, semua tahu bahwa Harga BlackBerry Porsche memang tidak murah karena dibandrol seharga Rp 19,4 juta, Namun meskipun begitu  smartphone yang diluncurkan sejak Juli di Indonesia ini masih tetap diburu oleh konsumen yang berkocek tebal. Abrar, Branch Manager Selullar Shop Palembang, menjelaskan bahwa "Awal keluar untuk Indonesia, kuota BB Porsche kurang dari 100 unit tapi sekarang sudah masuk lagi sekitar 80 unit tapi ini juga sudah dibagi-bagi untuk seluruh Indonesia,”Ujarnya pada wartawan rabu, (3/10/2012).
Ia menjelaskan Untuk mendapatkan BlackBerry termahal ini juga tidak mudah karena harus membeli secara paket dengan kata lain juga harus membeli BlackBerry tipe lain.

Karena sekitar 80 unit yang masuk ke Indonesia, jatah untuk Selullar Shop mendapatkan tujuh unit, pemesanan juga masih indent karena jika sudah mendapatkan konsumen yang pasti membeli maka baru dipesan.

Menurutnya"  Selullar Shop menjual BB Porsche, di Palembang sudah laku sebanyak 10 unit sejak dua bulan lalu dilaunching, karena harganya yang mahal tentu saja banyak kelebihan yang dimilikinya.

Salah satu yang bisa diperoleh yakni free download software dan serba terbaru langsung di BlackBerry, Operasi Sistem sudah point 7, RAM 768 MG, bodynya sudah stainless steel dengan lapisan kulit di cover, berat BB hanya 115 gram, 8 GB memory internal dan eksternal bisa 32 Giga Byte, GPS, standy by 348 jam. Tidak heran jika smartphone kelas premium ini perpaduan antara BlackBerry Dakota dan Tourch.

Ia menjelaskan bahwa Harga komoditas yang turun juga mempengaruhi penjualan karena sempat turun sampai 10-15 persen, tapi kita yakin penjualan tidak akan begitu terganggu,” tambahnya.

Dengan adanya hal ini, maka Abrar juga mengatakan banyak keuntungan jika konsumen membeli BlackBerry di Selullar Shop karena garansinya SS, sehingga jika rusak bisa diganti dengan yang baru, bahkan pelayanan service juga lebih cepat, penggantian paling lama dua minggu.

Sumber