FREE FAST ONLINE TV

Animasi The Adventures of Tintin

Posted by Jhony Tato 0 komentar
Animasi tintin
.: Media - Cybers :. - Meski tak pernah lagi dibuat seri terbarunya, selalu menarik mengikuti petualangan Tintin yang diciptakan oleh Herge sejak 1950 lalu.

Petualangan Tintin dan anjing berjenis fox terrier bernama Snowy awalnya diceritakan dalam komik. Namun, seiring dengan popularitasnya yang semakin menanjak, kisah The Adventures of Tintin pun diadaptasi ke media radio, televisi, teater dan film, termasuk serial animasi.

Pada tahun 1991 Nelvana Studio memutuskan untuk membuat sebuah seri animasi Tintin yang diadopsi dari komik Belgia karangan Georges Remi, yang lebih dikenal sebagai Herge. Selama 83 tahun komik sangat populer di Eropa.

Serial ini

menjadi sukses

besar.
The Adventures of Tintin series bercerita tentang petualangan Tintin, seorang reporter muda dan Snowy anjingnya. Untuk beberapa alasan, kemana pun ia pergi, Tintin selalu mendapatkan masalah.

Dia bepergian ke seluruh dunia dan setiap kali ada masalah, Tintin selalu bisa mengandalkan teman ? teman setianya, seperti Kapten Haddock, Jenderal Alcazar dan Chang, anak muda yang berasal dari Cina.

Kini, Anda dapat kembali menikmati 21 volume petualangan Tintin melalui serial animasinya yang dirilis dalam format VCD dan DVD. Untuk format DVD Sebanyak 21 judul petualangan Tintin tersebut bisa Anda saksikan dalam bahasa Inggris atau Indonesia.

Dengan harga Rp 49.000 untuk DVD dan Rp 29.000 untuk VCD Anda bisa mengoleksi serial petualangan Tintin. Untuk mendapatkannya Anda bisa kunjungi outlet-outlet Movie Plus di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang, Kalimantan, Medan dan Bali.(ghiboo)

Artikel menarik lainnya

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Terimakasih.