Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Hal Yang Paling Disukai Oleh Wanita Dari Pria

Posted by Unknown 5 komentar

kesukaan wanita dari pria
.: Media - Cybers :. - Sudah menjadi umum bahwa pria sulit menebak apa sebenarnya keinginan wanita. Pria tidak bisa memahami wanita dan sebaliknya. Karakteristik wanita yang malu membuat pria bingung.
Sebelum saya lanjut kan tentang 6 hal yang paling disukai wanita dari pria, tolong luangkan sedikit waktu untuk melihat 2 artikel bermanfaat dari .: Media - Cybers :.

Jika Anda ingin tahu apa yang wanita benar-benar inginkan dari pria, lihat daftar berikut ini:

Cinta, cinta dan cinta
Ini adalah satu hal dasar yang diinginkan wanita dari pria. Dicintai adalah keinginan paling dihargai dan diinginkan seseorang. Jadi ungkapkanlah perasaan cinta Anda padanya.

Isi jari manisnya
Berlian adalah teman terbaik seorang wanita. Semua orang tahu, termasuk semua pria tahu hal itu. Jika dia memamerkan jari kosongnya kepada Anda, itu petunjuk dia minta diberlikan berlian.

Belanja
Wanita suka belanja. Itulah mengapa mereka selalu ingin pria berbelanja untuk mereka. Sementara di sisi lain, pria tidak seperti wanita, senang belanja.

Makan malam romantis
Wanita benar-benar romantis. Mereka ingin pergi kencan dengan pasangan mereka. Tidak ada yang lebih menggoda daripada makan malam romantis diterangi cayaha lilin.

Kejujuran adalah kebijakan terbaik
Jika pasangan Anda mengajak menonton film romantis, sementara Anda tidak suka sebaiknya jujur. Jangan sampai, Anda diam saja lalu ikut nonton tapi malah tertidur, itu akan membuat wanita sangat marah.

Jadilah pelindung dan bukan posesif
Anda tidak harus menunjukkan posesif Anda. Ada garis tipis antara protektif dan posesif. Menjadi pelindung dia diantara banyak orang adalah hal yang dia sukai, dan bukan posesif dengan menghentikan cara hidupnya, itu akan sangat dibencinya. (ghiboo)