Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Adsense Plugin Untuk Wordpress

Posted by Unknown 1 komentar

.: Media Cyber :. - Google AdSense Plugin memungkinkan pengaturan parameter menampilkan iklan, seperti format (iklan teks, gambar, teks dengan gambar atau link), ukuran, warna elemen di blok iklan, sudut bulat dan juga posisi blok iklan di website.
www.pemula.info
source image : http://2.bp.blogspot.com
Fitur

  1. Tampilan : Kemampuan untuk menyesuaikan tampilan iklan, memilih skema warna, tata letak, jumlah unit iklan per halaman.
  2. Tampilan : Kemampuan untuk menyisipkan iklan google di widget.
  3. Tindakan : Kemampuan untuk menyisipkan iklan google ke website secara otomatis. 
Terjemahan

  • Portugis Brazil (pt_BR) (terima kasih Rafael)
  • Belanda (nl_NL) (terima kasih kepada Paul Göttgens)
  • Ibrani (he_IL) (terima kasih kepada Ahrale)
  • Polandia (pl_PL) (terima kasih kepada Tomasz Łaziuk)
  • Spanyol (es_ES) (terima kasih kepada José Fernando De Leon)
  • Rusia (ru_RU) 

Jika Anda membuat paket bahasa anda sendiri atau memperbarui yang sudah ada, Anda dapat mengirim teks dalam file PO dan MO untuk BWS dan pihak situs akan menambahkannya ke plugin. Anda dapat men-download versi terbaru dari program untuk bekerja dengan PO dan MO file poedit .

Dukungan teknis
Untuk pengguna, plugin pihak situs tersedia untuk download gratis. Jika Anda memiliki pertanyaan atau proposisi tentang fungsi plugin pihak situs (pilihan saat ini, pilihan baru, isu-isu saat ini) jangan ragu untuk menghubungi pihak situs. Harap dicatat bahwa pihak situs menerima permintaan dalam bahasa Inggris saja. Semua pesan yang lain bahasa tidak akan diterima. 
Juga, email yang melaporkan tentang bug plugin yang diterima untuk penyelidikan dan memperbaiki. Permintaan Anda harus berisi URL dari website, deskripsi masalah dan akses WordPress admin panel. Plugin kustomisasi berdasarkan tema Wordpress Anda adalah layanan dibayar ( harga standar adalah $ 10, tapi bisa meningkat maka dan tergantung pada kompleksitas perubahan yang diminta ). 
Pihak situs akan menganalisa masalah yang ada dan membuat perubahan yang diperlukan setelah 100% pra-payment.All perubahan dibayar dan modifikasi dapat dimasukkan ke versi berikutnya dari plugin dan akan dibagi untuk semua pengguna seperti bagian integral dari plugin. Jasa memperbaiki gratis akan disediakan untuk pengguna yang mengirim terjemahan pada bahasa ibu mereka (ini harus menjadi terjemahan baru dari plugin tertentu, dan Anda dapat memeriksa terjemahan yang tersedia di halaman plugin resmi). 
Sumber : http://wordpress.org