FREE FAST ONLINE TV

Fakta Yang Menyatakan Pacaran Itu Merugikan

Posted by Rifqi Kolep 1 komentar
http://www.pemula.info/

.: Media - Cyber :. - Berikut ini merupakan fakta yang menyatakan pacaran itu merugi.

PERTAMA: PACARAN DIDUGA BIKIN
KANTONG BOLONG (biasanya untuk cowok).

Gimana nggak, kamu jadi kudu nyiapin anggaran lebih buat ngedate sama pacar kamu, lagian malu dong kalo jalan nggak punya duit.
Itu sebabnya, anak cowok kudu nyiapin segalanya buat nyenengin sang pacar. Iya dong, masak makan sendirian kalo lagi jalan bareng?.

KEDUA: DIJAMIN KEHILANGAN PRIVASI

Iya lah, kamu baru bisa nyadar kalo kamu udah putus sama yayang kamu. Betapa kamu waktu itu udah memberikan informasi apapun sama kekasihmu. Rahasia luar-dalam dirimu bisa kebongkar tanpa sadar.

KETIGA: MENGGANGGU AKTIFITAS
PRODUKTIF

Sebab, pikiran kamu manteng terus kesidia. Inget terus sama doi. Maklumlah, bagi kamu yang kena sihir kasmaran, pastinya inget terus sama doi. Kayaknya nggak rela kalo sehari aja nggak ketemu atou denger suaranya.
Buat pelajar, waktu belajar tersita untuk mikirin dia akhirnya kebanjiran telur, pagar, atau bebek waktu hari-hari ujian.

KEEMPAT: RENTAN UNTUK SAKIT HATI

Bener. Kegembiraan bisa berubah jadi kesedihan. Maklum, namanya juga baru pacar, belum ada ikatan kuat yang bisa melindungi kamu berdua kayak surat nikah, atau emang ada ya surat pacaran di KUA?. Jadinya, gampang banget untuk putus. Cuma soal perbedaan kecil bisa jadi api yang membara. Ujungnya, putus deh. Kalo udah putus cinta, aduh, sakit rasanya.

KELIMA: JANGAN BANGGA DULU PUNYA PACAR YANG TAMPILANNYA OKE PUNYA

Senyuman mautnya bisa menenangkan kamu, sekaligus bikin gelisah. Siapa sudi kalo punya cowok mata keranjang? Nggak bisa tetap di satu hati. Masih nyari penyegaran dengan akhwat, eh, cewek lain. Siapa tahu malah kamu yang jadi sephia-nya. Cewek lain justru kekasih sejatinya.

KEENAM: BEWARE ALIAS WASPADALAH

Kejahatan terjadi bukan karena niat
pelakunya saja, tapi juga karena adakesempatan (hei! kok kayak Bang Napi sih? He..he..he.).
Gaul bebas bisa bablas euy! Kalo kamu udah saling lengket, jangan harap akal sehat kamu dipake untuk mikir bener. Banyak sih orang yang pacaran niatnya gak begituan, tapi godaan syetan tuh canggih, gak langsung bisikin disuruh gituan, tapi perlahan-lahan sampe gak kerasa.

Credit to: Hendra Wizal From Opera Comunity