FREE FAST ONLINE TV

Notebook Intel Haswell

Posted by Jhony Tato 0 komentar
http://www.pemula.info/

.: Media - Cyber :. - Notebook berbasis prosesor Intel Haswell kabarnya beredar di pengecer mulai akhir Mei. Perangkat komputer jinjing dengan mikro arsitektur terbaru dari Intel initampaknya akan dibanderol dengan harga lebih mahal dari produk notebook yang telah ada.

DilansirDigitimes, Senin (13/5/2013), notebook berbasis Intel Haswell telah dikapalkan dan diestimasi tiba di saluran ritel di seluruh dunia pada akhir Mei 2013. Sebagian besar vendor kabarnya mengambil sikap hati-hati untuk menempatkan pesanan, sebab model notebook terbaru memiliki tingkat harga yang lebih tinggi.

Sumber dari rantai pemasok mengatakan bahwa pengapalan hanya akan tumbuh tipis di Mei karena sikap konservatif klien. Keberhasilan penjualan pada Juni akan bergantung pada umpan balik dari model Haswell yang ada di pasaran.

Perusahaan yang berkantor pusat di Santa Clara ini juga memperkirakan bahwa platform Haswell hanya akan mencapai kurang dari 20 persen dari total pengiriman CPU desktop pada akhir 2013.

Perusahaan manufaktur notebook yang berbasis di Taiwan, Quanta Computer akan mengapalkan 2,9 juta notebook di April, turun 17 persen dari 3,5 juta unit pada Maret. Compal Electronics mengapalkan 3,75 juta unit notebook, yang turun 10,71 persen dari bulan sebelumnya, serta Wistron yang mengapalkan 1,9 juta unit notebook, turun 20,83 persen dari bulan Maret.(okezone)