Hosting Murah Domain Murah
FREE FAST ONLINE TV

Product Canggih Dari HP Di Masa Mendatang

Posted by Unknown 1 komentar
http://www.pemula.info/

.: Media - Cyber :. - Produk Hewlett-Packard (HP) Slate 7 bukan satu-satunya perangkat tablet Android yang akan diluncurkan oleh HP di tahun 2013 ini. Kabarnya, di tahun ini juga, HP akan meluncurkan sebuah perangkat tablet bernama SlateBook 10 X2 yang memiliki layar yang lebih besar dan performa yang lebih tinggi dari Slate 7.
Informasi mengenai HP SlateBook 10 X2 untuk pertama kalinya didapat oleh situs asal Jerman, TabTech, saat mengunjungi situs benchmark AnTuTu.
Menurut situs tersebut, nantinya tablet ini akan hadir dengan layar berukuran 10 inci dengan dukungan resolusi yang masih rahasia.
Produk ini juga nantinya akan menggunakan prosesor terbaru Nvidia, Tegra 4 quad-core dengan kecepatan1,8GHz, dan juga Android versi terbaru, 4.2.2 Jelly Bean.
Belum ada informasi mengenai kapan tepatnya produk ini akan hadir di pasaran. Harga dan spesifikasi lainnya pun masihmenjadi misteri.
HP hingga saat ini masih belum mengonfirmasikan rumor seputar produk SlateBook 10 X2 ini.
Jika rumor mengenai SlateBook 10 X2 benar, maka ini akan menjadi produk tablet Android kedua yang diluncurkan HP. Sebelumnya, HP telah memperkenalkan tablet pesaing Asus Google Nexus 7, yaitu Slate 7.
Tablet Slate 7 dari HP mengusung desain 7 inci dengan resolusi layar 1.024 x 600 pixel. Ia memakai prosesor dual-core 1,6GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean).
Kamera belakangnya mempunyai sensor 3MP dan kamera depan VGA. Ia tidak menyediakan slot SIM card. Konektivitasnya mendukung jaringan WiFi, Bluetooth, dan tersedia slot MicroSD untuk memperluas media penyimpanan data.
(Kompas)